Iklan

Masukkan alamat email anda:

Thank you for Visit my blog

Jumat, 02 Maret 2012

Translate bahasa sunda online

Berkas:Linguistic map West Java.pngya, seperti halnya di google translate kita hanya tinggal mrngetikkan kata, kalimat, atau paragraf untuk selanjutnya akan diterjemahkan secara otomatis. Perbedaannya di google translate tidak ada pilihan bahasa sunda. Tapi, ya namanya ciptaan manusia tidak ada yang sempurna, sedikit/banyak pasti akan ada kekurangannya, yang maha sempurna hanyalah milik Alloh Jalla Wa'ala semata. Disini yang ada hanyalah translator Indonesia-Sunda jadi mohon maaf apabila tidak ada translator untuk Sunda-Indonesia.










komentar ya''! aku minta like satu ya, masa cuma satu klik saja gak mau (biasalah manusia banyak permintaan dan selalu tidak bersyukur)

3 komentar:

komentar anda akan sangat membantu untuk perkembangan blog ini. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun. Dilarang keras berkomentar mengenai musik, nyanyian, hinaan, cacian, pelecehan agama, dan sebagainya. Dipersilahkan untuk berkomentar di luar tema postingan. terimakasih dan wassalaamu'alaykum warohmatullohi wabarokaatuh.