Iklan

Masukkan alamat email anda:

Thank you for Visit my blog

Minggu, 04 Maret 2012

Typer Shark Deluxe | game edukasi untuk belajar mengetik sepuluh jari

Game ini sangat cocok bagi anda yang sedang belajar mengetik cepat. Nanti kita jadi termotivasi untuk mengetik lebih cepat , karena kalu tidak... Wah bisa-bisa kita sendiri yang jadi santapan hiu-hiu ganas di dasar laut. Di game ini juga ada menu "TYPING TUTOR" untuk anda yang ingin latihan mengetik terlebih dahulu sebelum terjun kedasr laut untuk berhadapan dengan hiu-hiu ganas yang semakin banyak level kita lewati  semakin ganas saja tingkahnya.
Ehm...ngomongin soal game kok rasanya jadi ingin membeberkan sesuatu yang pada dasarnya sangat tidak baik untuk anda? tebak..Apa hayo? benar sekali cheat . Tapi saya sarankan jangan deh ini kan game untuk belajar, masa masih mau main curang kalau begitu sih itu namanya kurang ajar (kaya saya sendiri). Tapi, apa boleh buat mungkin bagi yang sudah jalan buntu, atau mungkin yang penasaran dan ingin coba-coba silahkan download cheat engine disini.
Nanti di software cheat engine tersebut anda bisa memilih enable speed hack. Anda bisa melambatkan kecepatan gerak hiu-hiu tersebut sampai lebih dari 100x lebih lambat atau mungkin bagi yang sudah master ketik ada yang berfikir, "Ah hiu nya jalannya lambat banget , emang belum pada makan apa. Kalau begini sih gampang" anda juga bisa membuat kecepatannya lebih dari 100x lebih cepat. Tapi saya rekomendasikan agar anda tidak menggunakan cara-cara diatas.
Wah maaf, sampai lupa jadi ngomongin cheat. game nya mana? Ini untuk game nya  bisa anda download melalui  link mediafire disini.
Memory sekitar 8.0 Mb.
Please left a comment!

3 komentar:

komentar anda akan sangat membantu untuk perkembangan blog ini. Dimohon untuk berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun. Dilarang keras berkomentar mengenai musik, nyanyian, hinaan, cacian, pelecehan agama, dan sebagainya. Dipersilahkan untuk berkomentar di luar tema postingan. terimakasih dan wassalaamu'alaykum warohmatullohi wabarokaatuh.